22 April 2008

TOP (TELKOMSEL On-line Payment)


Merupakan produk jasa layanan yang memberikan cara pembayaran melalui loket-loket yang disediakan di GraPARI dan bank tertentu secara tunai sesuai dengan jumlah tagihannya. Cara pembayaran ini menganut sistem Single Payment Full Amount, yaitu pelanggan harus membayar penuh jumlah tagihannya. Kekurangan atau kelebihan pembayaran akan disimpan sebagai deposit.
· Manfaat yang diberikan layanan ini antara lain:
- Bagi pelanggan yang melakukan pembayaran tagihan pada batas akhir pembayaran (due date), untuk menghindari terjadinya pemblokiran disarankan untuk membayar melalui loket-loket TOP, karena cara pembayaran ini bersifat on-line maka data pembayaran yang telah dimasukkan langsung meng up-date data tagihan pelanggan tersebut di database pusat, dalam hitungan detik.
- Khusus untuk pembayaran di GraPARI, hanya melayani pembayaran tunggakan atau pembayaran dengan menggunakan Kartu Debit BCA atau Kartu Kredit untuk tagihan bulan berjalan.
HALOinfo
Yaitu Program kerjasama Telkomsel dan PT. Infomedia Nusantara dalam menyediakan layanan khusus penyedia informasi nomor telepon bisnis dan residensial beserta alamat yang berbasis direktori, yang dapat diakses via kartuHALO dengan nomor 5588 dan langsung dihubungkan ke operator.
Info info yang akan anda dapatkan dari produk ini antara lain:
- Kurs mata uang : negara, mata uang, kurs jual, kurs beli
- Saham : indeks, rekapitulasi, top, down, saham interaktif
- Info bunga deposito : nama bank, bunga deposito 1, 3, 6, 12 bulan
B. Info Hiburan : bioskop, agenda Jakarta
C. Jadwal Kereta api
D. Info tentang Telkomsel
· Manfaat
Bagi pelanggan kartuHALO yang sedang berada di wilayah Jabotabek dapat memperoleh kemudahan untuk mendapatkan informasi, dengan hanya menekan nomor akses khusus yang mudah diingat.
HALOhaji
Program HALOhaji adalah layanan bagi pelanggan kartuHALO baik pelanggan baru maupun pelanggan eksisting, yang hendak menunaikan ibadah Haji agar tetap dapat melakukan komunikasi selama berada di sana.
HALOkeluarga
Adalah program loyalti kepada pelanggan kartuHALO agar dapat memberikan kartu tambahan (suplement) kepada anggota keluarganya, beserta keringanan biaya abonemen dan diskon airtime sebesar 20% untuk panggilan antar keluarganya yang terdaftar dalam paket ini selama berada di wilayah Indonesia.
HALOkeluarga terdiri dari 1 (satu) Kartu Utama (KU) dan maksimal 4 (empat) Kartu Tambahan (KT).
HALOclub
Program pemberian potongan harga atau fasilitas khusus untuk semua pelanggan kartuHALO apabila mereka melakukan transaksi di tempat-tempat atau merchant yang sudah melakukan perjanjian kerjasama dengan Telkomsel.
Jenis-jenis merchant meliputi : hotel, restoran / kafe, tour & travel, optik, book center, shopping center, sport center, medical center, transportasi, salon kecantikan, bengkel, laundry, hiburan, bioskop, majalah / koran, dll.
Semua pelanggan kartuHALO dapat menjadi anggota HALOclub selama memenuhi syarat dan bersedia diikutsertakan dalam program ini.
Manfaat yang didapat bagi pelanggan adalah :
Dapat memperoleh manfaat lebih dari kartuHALO selain kemudahan untuk berkomunikasi melalui telepon seluler.
Dapat memperoleh layanan khusus berupa diskon di tempat-tempat tertentu - yang tersebar di Indonesia - yang telah melakukan kerjasama dengan Telkomsel.

Tidak ada komentar: