22 April 2008

TELKOMSELsiaga

TELKOMSELsiaga (d.h. HALOsiaga) adalah program layanan yang ditujukan kepada pelanggan Telkomsel baik kartuHALO maupun simPATI, dalam mendukung aktivitas mudik selama liburan Natal, Tahun Baru dan Lebaran, di sepanjang jalur mudik dari Sumatera, Jawa dan Bali dengan bekerjasama dengan ATPM-ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek) mobil dan radio setempat.
Wujud dari layanan ini berupa nomor akses khusus yang memberikan kemudahan menghubungi bengkel Siaga dan akses untuk mendapatkan informasi umum (Hotel, Rumah makan, ATM BCA, rumah sakit, kantor polisi, lokasi SPBU, bengkel siaga dan situasi lalu-lintas)
Manfaat bagi pelanggan kartuHALO dan pengguna simPATI :
1. Memberikan kemudahan komunikasi dan informasi untuk menghubungi Bengkel Siaga melalui nomor akses yang singkat dan mudah diingat, serta informasi-informasi lainnya.
2. Dapat menghemat waktu dan biaya, karena pelanggan diarahkan ke Bengkel yang terdekat dengan posisinya.
3. Pelanggan dapat memperoleh pelayanan perbaikan kendaraan atau dapat dipandu untuk memperbaiki/menyelesaikan masalah kendaraannya.
SMS2e-mail
Sms2email (baca : SMS TO Email) adalah suatu layanan yang memberikan kemudahan bagi pelanggan Telkomsel untuk mengirim pesan singkat tertulis (SMS, Short Message Service) dari ponsel ke suatu alamat e-mail.
Dengan layanan ini, Telkomsel memberikan kemudahan bagi pelanggan Telkomsel untuk tetap bertukar informasi apabila pelanggan tersebut tidak mengenal nomor ponsel tujuan tapi hanya mengetahui alamat Email.
Inbound Roamers – StarHome

Service yang ditujukan bagi pelanggan operator luar negeri (roamers) yang masuk ke jaringan Telkomsel. Dalam hal ini pelanggan dari operator luar negeri ini yang sudah mempunyai hubungan bilateral atau International Roaming Agreement dengan Telkomsel.
Terimakasih Postingnya

Tidak ada komentar: