Layanan yang memberikan fasilitas kepada masyarakat luas untuk menghubungi pelanggan TELKOMFree tanpa dikenakan biaya percakapan, karena biaya percakapan ditagihkan kepada nomor yang dipanggil / pelanggan TELKOMFree.
Fitur dasar yang langsung dikemas ke dalam layanan TELKOMFree adalah :
1. One Number, adalah beberapa nomor yang terletak di beberapa lokasi cukup dihubungi dengan satu nomor panggil saja.
2. Reverse Charging, adalah fasilitas yang merubah sistem penagihan biaya percakapan sehingga biaya percakapan tidak dibebankan kepada pemanggil tetapi dibebankan kepada nomor yang dipanggil.
3. Day of Week, adalah fasilitas pengaturan panggilan masuk (incoming call) berdasarkan hari dalam seminggu.
4. Time of Day, adalah fasilitas pengaturan panggilan masuk (incoming call) berdasarkan jam dalam sehari.
Fitur yang dapat ditambahkan pada layanan TELKOMFree antara lain :
1. Geo Routing, adalah fasilitas pengaturan panggilan masuk (incoming call) sehingga panggilan masuk dapat dialihkan / diroutingkan ke suatu nomor sesuai keinginan pelanggan TELKOMFree (berdasarkan lokasi geografis).
2. Origin Dependent Routing, adalah fasilitas pengaturan panggilan masuk (incoming call) sehingga panggilan masuk dapat dialihkan / diroutingkan ke nomor yang terdekat dengan pemanggil.
3. Call Screening, adalah fasilitas pengaturan panggilan masuk (incoming call) sehingga panggilan dari lokasi tertentu yang tidak diinginkan bisa diblok agar tidak bisa mengakses nomor TELKOMFree.
4. Day of Year, adalah fasilitas pengaturan panggilan masuk (incoming call) berdasarkan hari-hari tertentu dalam setahun.
5. Call Distribution, adalah fasilitas pengaturan panggilan masuk (incoming call) sehingga dapat didistribusikan ke beberapa nomor berdasarkan prosentase.
Benefit yang ditawarkan bagi pelanggan berupa :
Ø Meningkatkan citra perusahaan di mata pelanggannya dengan penyediaan komunikasi yang bebas biaya. Contoh penggunaan : Call Centre, Help Desk, Customer Care, Hot Line, dll.
Ø Memeberikan kemudahan bagi pelanggan perusahaan dalam mengingat nomor panggil karena memiliki satu penomoran.
Ø Memudahkan perusahaan dalam menganalisa karakteristik pelanggan berdasarkan waktu dan wilayah pemanggil.
Ø Meningkatkan efisiensi biaya komunikasi perusahaan dengan pemilihan fitur tambahan.
Service Outlet :
- Kantor Pelayanan TELKOM.
- Account Management
Informasi lebih lanjut hubungi call center : 147 atau 0800-1-JAPATI (0800-1-527284)
Coverage :
Layanan ini dapat diakses dari seluruh wilayah pelayanan Telkom.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar